Resep Cara Membuat Perkedel Jagung Ala Restoran Ternama

12293 views

Sekarang hati mulai senang dengan hari ini karena baru saja kami menyelesaikan resep cara membuat perkedel jagung super lezat. Barang waktu yang lampau kami juga telah dengan paham dan sangat tegar dalam memberikan resep perkedel kentang yang ternyata di respon dengan sangat dahsyat oleh teman-teman semuanya. Dengan demikian kami merasa beruntung dan berniat kembali dalam menyampaikan resep perkedel yang lainnya. Selain menambah perbendaharaan resep di website ini, kami juga bahagia bisa memenuhi kebutuhan anda semuanya.

Tidak ada yang repot dalam hal ini dan kami juga tidak dalam kondisi yang sedang sibuk, sehingga yang tersampaikan ini masih dalam keadaan yang menyenangkan. Kami sangat enjoy disini, senantiasa berbagi terus mencari inovasi agar tercipta resep mudah namun istimewa dalam hal penyajian maupun dari segi rasa yang dihasilkan serta bermanfaat bagi yang menyantapnya. Itu adalah sebuah sumber semangat ketika yang kami tuliskan disini disukai banyak orang.

Bahan-bahan :

  1. Bunda coba siapkan jagung manis sejumlah 2 buah
  2. Bunda coba siapkan tepung terigu sebanyak 3 sendok makan
  3. Bunda coba siapkan telur sejumlah 2 btr
  4. Bunda coba siapkan daun bawang sebanyak 3 btg
  5. Bunda coba siapkan cabe keriting setidaknya 4 buah
  6. Bunda coba siapkan masako rasa ayam sebanyak 1 bks
  7. Bunda coba siapkan 1 bks ladaku / 1 sdt merica
  8. Bunda coba siapkan bawang putih sejumlah 3 siung
  9. Bunda coba siapkan gula sebanyak 1 sendok makan
  10. Bunda coba siapkan minyak

Instruksi Pembuatan :

  • Seluruh bahan yang telah dipersiapkan Bunda kupas dan cuci hingga bersih. Jagungnya Bunda haluskan, namun jangan terlalu halus, cukup haluskan agak kasar saja.
  • Setelah itu ambil cabe serta daun bawangnya, lantas di slice. Bawang putihnya Bunda haluskan.
  • Ambil semua bahannya mulai dari no 1 – 9 lalu campurkan. Tes rasa.
  • Setelah tes rasa dan dirasakan pas. Bunda panaskan minyak, pakai api sedang. Bunda goreng adonan perkedelnya hingga menghasilkan perubahan warna agak kecoklatan. Angkat.
  • Perkedel jagung ala restoran bisa langsung disantap ataupun bisa dijadikan sebagai pelengkap lauk makan.

Hasil yang didapat 10 porsi

Notice : Dalam keseharian, kita sering membuat perkedel jagung diberi tambahan air, Namun dalam pembuatan perkedel kali ini tanpa air sama sekali ya. Hasilnya sama lezatnya seperti perkedel di restoran yang sering dijual perbiji 6 ribuan ituh.

Sejak dahulu dan ternyata sudah cukup lama sejak 2014 kami telah secara berkesinambungan berbagi resep apa saja, mulai dari resep masakan sehari-hari, ragam kue, dan juga resep mancanegara yang juga tidak kalah banyaknya kami sampaikan. Bangga rasanya dengan hal ini dan kami tak pernah lelah. Selalu bahagia dengan apa yang telah tersampaikan. Berguna bagi sebagian orang tentu sesuatu yang sulit diterjemahkan dan tak tergantikan dalam perasaan yang luar biasa tersentuhnya.

Oh ya, itu hanyalah sekilas tentang konsistensi website 100resepmasakan.com dalam berkreasi dan memang kami menyadari terkadang ada beberapa hal yang terlupa dan juga miss dalam penyampaian maupun kata kata lainnya. Kami mohon maaf untuk hal itu. Dan kini khusus hari ini tentang resep cara membuat perkedel jagung ini semoga bisa segera di eksekusi tanpa sebuah kesulitan yang berarti. Kami tidak mengharap imbalan apa-apa dari visitor, namun jika ingin berterima kasih, cukuplah dengan share resep-resep yang ada di website ini ke Media Sosial yang Bunda Sista miliki. Demikian ya, semoga berguna.