Resep Membuat Puding Oreo Rasa Enak, Disukai Anak-Anak

5230 views

Resep mudah cara membuat puding oreo ini sekalinya dalam gigitan pertama akan semakin disukai pada gigitan selanjutnya. Banyak anak yang menyukai olahan puding dari oreo yang satu ini dan kami ingin membaginya dengan Mommy semua. Oreo yang nangkring di kulkas kenapa dibiarkan menganggur, lebih baik kita manfaatkan menjadi sebuah puding lezat, lembut dan terasa krenyes ketika menyentuh diantara lidah yang menyantapnya. Coklat yang berasal dari oreo memang menjadikannya lebih gurih.

Sebagai varian puding, memang tampilannya yang cantik dengan tekstur lembut menjadi ciri khas yang menggoda anak kecil. Bukan anak kecil saja sih sebenarnya, karena orang dewasa pun banyak yang terpikat dengan tampilannya yang super indah. Puding memang nyaman diperut, kita tidak perlu kerja keras untuk melahapnya. Bagi yang bermasalah dengan lambung juga bisa dengan mudah melahapnya hingga bagian terakhir. Kami pun terasa sangat senang mampu menghadirkan resep yang satu ini.

Resep Puding Oreo Super Nyummi

Bahan Yang diperlukan :

Mommy siapkan susu full cream sebanyak 3 kotak (disini kami menggunakan merk frisian flag)
Mommy siapkan Susu Kental Manis warna putih sejumlah 1 sachet
Mommy siapkan agar-agar swallow sebanyak 2 sachet
Mommy siapkan kepingan oreo sebanyak sepuluh buah
Mommy siapkan gula pasir sejumlah 5 sendok makan
Mommy siapkan air mineral sekiranya 400 ml

Instruksi Pembuatan :

  • Mommy ambil beberapa bahan ini berupa air, gula, susu dan juga agar-agar lalu campurkan. Mommy panaskan sambil diaduk sampai gulanya larut.
  • Ambil oreo lalu Mommy tambahkan, masukkan ke panci yang berisi air puding, lalu Mommy aduk-aduk. Masak hingga mendidih ya. Oreonya Mommy patahkan kecil-kecil dulu ya.
  • Mommy siapkan cetakan loyangnya, lalu dari panci tadi tuangkan ke loyang. Tunggu beberapa saat ya Moms hingga dingin.
  • Setelah dalam loyang terasa sudah mulai dingin, baru kemudian Moms masukin ke kulkas.
  • Selesai. Mommy bisa menambahkan Vla atau lainnya sesuka hati aja. Sesuai selera.

Barang kali kita butuh hal lain untuk menambah kreasi resep aneka puding yang sudah ramai kita jumpai dalam keseharian. Bahan yang ada di kulkas bisa saja memberi inspirasi yang luar biasa dan kita mampu mengeksekusinya menjadi sebuah makanan lezat dengan gaya terbaik dan penuh sensasi kepantasan yang luar biasa saat dimulut yang menyantapnya. Bagian lain yang juga seolah ingin ditegaskan bahwa resep puding oreo ini begitu mudahnya untuk dibuat. Tidak perlu bersusah payah.