Detik-detik Sosok Ini Tertangkap CCTV di Masjid Saat Subuh, Lihat yang Terjadi Selanjutnya…

854 views

Astaghfirullah… Entahlah mau bilang apa, sulit untuk berkata-kata. Miris memang ketika orang lain sibuk menyembah sang Maha Pencipta. Orang ini justru sibuk mencuri barang jamaah yang sedang khusyuk menundukkan kepalanya. Pria “Tak Waras” ini nekat melompati jamaah ketika mereka sedang sujud. Lalu mengambil tas yang posisinya ada didepan jamaah barisan terakhir.

Dunia memang sudah g1la! Tak ada lagi rasa takut, bahkan ketika di rumah Allah. Oknum tak bermoral ini tidak lagi menggunakan kewarasannya dalam bertindak. Mungkin sudah biasa ketika mencuri ditempat lain, dan bukan hal yang mengagetkan. Namun ketika hal itu dilakukan ditempat ibadah, entahlah manusia b3jad macam apa yang tak menggunakan akal sehatnya.

Beginilah detik-detik saat peristiwa pencurian barang berupa tas milik jamaah saat sedang melakukan salat subuh dibawa kabur oleh maling. Terlihat ‘iblis’ berwujud manusia tersebut melakukan pencurian barang di Pasir Mas, Klantan, Malaysia.

Tampak dari CCTV melalui rekaman video yang beredar kejadian berlangsung kemarin, Rabu (13/12/2017) pukul 06.10 waktu setempat.

Seperti yang terlihat dalam tayangan CCTV yang terpasang dalam masjid, seorang pria mengendap-endap di belakang jamaah wanita yang sedang salat.

Sesosok pria tak dikenal mengendap-endap saat yang lainnya sibuk sholat. Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, pria tak dikenal ini melompati jamaah lainnya dan berhasil mengambil sebuah tas jamaah wanita. Tidak diketahui jumlah kerugian yang diakibatkan pencurian ini. Namun dikarenakan ulahnya ini, netizen sangat mengecam keras. Bukan saja karena aksi pencuriannya, tapi karena tindakan bod0h ini dilakukan di tempat suci.

Simak Rekaman Video CCTV nya dibawah ini :

“Aku tidak mengasihani mereka yang telah mencuri tas ini, karena tuhan akan menggantinya dengan yang lain. Tapi kasihan kau kena hukuman. Mencuri hak org, masa org tgh solat subuh di rumah Allah, ketika empunya barang tu tgh sujud pd Allah. Kau bukan saja mencuri tapi telah ‘kurang ajar’ pd Allah SWT. Semoga kau terima balasan di dunia dahulu utk jd pengajaran org2 di kemudian hari,” tulis seorang netizen.

Video ini menjadi viral dan menyebarluas tak terkendali. Warganet bereaksi dengan macam komentar yang beragam. Kita berdoa semoga ini tak terulang lagi. SHARE YA!