Jgn Pelit Tuk Berbagi, Tak Butuh Operasi, Hancurkan Radang Amandel Dgn Rebusan Bawang Merah, Begini Caranya, Tolong Sebar Luaskan Agar Banyak Saudara-Saudara Kita Yang Tau

1,387 views

Satu penelitian paling baru dalam bidang ilmu kesehatan ditemukan oleh para pakar kedokteran Harvard University, Mereka telah menemukan cara cepat serta sederhana untuk mengobati penyakit radang amandel (Tonsilitis), yaitu meminum air rebusan bawang merah.

Bawang merah mempunyai sifat anti inflamasi yang mengurangi peradangan. Dengan tanda-tanda anti bakteri di dalamnya, bawang merah dapat menghancurkan bakteri yang menjadi penyebabnya infeksi amandel, ” tulis riset tersebut.

”Beberapa penelitian menunjukkan, bila minum air rebusan bawang merah jadi alternatif yang sangat efektif untuk mengobati radang amandel (tonsilitis) serta menghindar infeksinya menyebar semakin kritis. ”

Untuk membuat ramuan ini, rebus bawang merah ke air mendidih, selanjutnya minumlah rebusan bawang merah itu. Mulailah dengan berkumur jika anda tidak gemari dengan rasa dari rebusan bawang merah.

Kerjakan tiap-tiap bangun tidur serta sebelumnya tidur. Janganlah kuatir, ramuan rebusan bawang merah ini tidak mempunyai dampaknya bahkan bermanfaat jadi anti oksidan hingga menghindari anda dari beberapa kesempatan penyakit yang lain.

Jangan lupa sebarkan informasi ini kepada yang lain, Semoga bermanfaat.

Sumber: siarberita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *